Home > Olahraga > Bola > Berita F1 : Performa Verstappen Menuai Decak Kagum

Berita F1 : Performa Verstappen Menuai Decak Kagum

Buckinghamshire – Max Verstappen kini menjadi pembalap tim Red Bull Ring yang luar biasa. Performanya pun menuai decak kagu. Catatan tersebut diraih saat dia berusia 18 tahun. Meski masih muda, Verstappen sudah empat kali merasakan naik podium di Formula One (F1) 2016.

Berita F1 : Performa Verstappen Menuai Decak Kagum

Pencapaiannya tersebut pun mendapat tanggapan dari rekan setimnya, Daniel Ricciardo. Ia menilai beberapa pembalap senior F1 pasti merasa cukup frustrasi saat dikalahkan oleh Verstappen.

”Bukanlah hal baik saat dikalahkan oleh seseorang yang masih muda. Saya benar-benar melihat, betapa muda dirinya, tetapi dia dapat membalap seakan kaya akan pengalaman,” jelas Riciardo sebagaimana diberitakan Autosport pada Rabu (17/8/2016).

Pembalap asal Australia tersebut menyatakan bahwa Verstappen kaya akan pengetahuan mengenai dunia balap F1. Ia juga menyebut Verstappen sebagai seorang yang “gila balap”.

”Membalap adalah kegiatan yang dilakukannya seumur hidup. Meski dia masih harus mempelajari beberapa hal, tetapi dia sudah cukup berpengalaman. Dia sering berbicara mengenai mesin dan beberapa detail mobil. Saya kira, ia adalah seorang yang gila balap,” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Shenzhen – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku jika timnya memang tak bermain maksimal saat ...