Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Pemenangan Ahok Sudah Punya Sekretariat Bersama di Lembang

Tim Pemenangan Ahok Sudah Punya Sekretariat Bersama di Lembang

Jakarta – Tim sukses gubernur petahana Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah mendapatkan markas baru. Mereka pun siap untuk berbagi tempat tersebut dengan PDI-P apabila partai berlambang banteng itu bergabung dengan Timses Ahok.

Tim Pemenangan Ahok Sudah Punya Sekretariat Bersama di Lembang

“Kemarin kita (tiga partai pendukung Ahok dan Teman Ahok) sudah dapat tempat sekretariat bersama di Lembang, Menteng (Jakarta Pusat). Kalau nanti ada partai lain yang gabung, ya sudah sok (silakan) bareng-bareng di situ,” kata Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Wibi Andrino saat berbincang, Rabu (17/8/2016).

Kabar jika PDI-P akan berbalik mendukung Ahok memang sedang kencang berhembus. Terkait hal itu, pihak timses tidak ingin lancang dan mempersilakan PDI-P sendiri yang menjawabnya.

“Ya kalau yang ramai-ramai dibicarakan kan PDIP,” kata Wibi.

Mereka pun akan dengan senang hati menyambut PDI-P. Partai yang berniat mendukung Ahok harus sadar bahwa sokongan yang diberikan adalah tanpa syarat, agar Ahok tidak terbebani dengan partai-partai pendukungnya.

“Prinsipnya NasDem ‘welcome’ bilamana partai-partai lain mau bergabung mendukung Ahok. Tapi harapan kita, prinsip mendukung tanpa syarat tetap menjadi pijakan,” ujar Wibi. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

PPP Kubu Romahurmuziy Batal Beri Dukungan kepada Ahok

PPP Kubu Romahurmuziy Batal Beri Dukungan kepada Ahok

Jakarta – PPP kubu Romahurmuziy batal mendeklarasikan dukungan. Dukungan tersebut awalnya akan dibeerikan kepada pasangan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis