Home > Hiburan > Gosip > Busana Ayu Ting Ting Saat Lomba 17 Agustus Dinilai Tak Sopan

Busana Ayu Ting Ting Saat Lomba 17 Agustus Dinilai Tak Sopan

Jakarta – Lomba makan kerupuk adalah salah satu jenis perlombaan yang selalu mewarnai Hari Kemerdekaan Indonesia. Dari rakyat biasa hingga selebritas seperti Ayu Ting Ting turut berpartisipasi dalam lomba tersebut.

Busana Ayu Ting Ting Saat Lomba 17 Agustus Dinilai Tak Sopan

Lewat akun Instagram milik ibundanya, @mom_ayting92, Ayu mengunggah foto yang menunjukkan dirinya ketika melahap kerupuk yang digantungkan dalam sebuah tali.

“Lomba mkan kerupuk@ayutingting92 juara mkn kerupuk seru bgt,” tulisnya pada hari Rabu, (17/8/2016). Dari situ, terlihat Ayu mengenakan pakaian yang sangat santai.

Ayu mengenakan kaus v-neck berwarna putih dan tas dipundaknya. Dengan ekspresi lahap, pelantun “Sambalado” ini memakan habis kerupuk, hingga ia pun berhasil keluar sebagai juara, sebagaimana yang dituliskan oleh Ibunda Ayu.

Terlihat juga warga sekitar di kediaman Ayu, di kawasan Depok, Jawa Barat, turut antusias melihat aksi dari ibu dengan satu orang anak ini.

Bukannya memberi komentar positif, nyatanya, netizen tetap saja menghujani Ayu Ting Ting dengan ejekan. Mereka menilai, pakaian yang dikenakan Ayu Ting Ting tampak vulgar.

Busana Ayu Ting Ting Saat Lomba 17 Agustus Dinilai Tak Sopan

“Gak ada baju yg agak tebelan? Seenggak.a jngan sampe nerawang .. lagian baju.a dada nya terlalu rendah.. gak pantes d pake keluar rumah.. apalagi lg bnyak orang.. malu,” tulis pemilik akun @shiityajahweh.

“Bener, bajunya luar biasa vulgarnya… jd terkesan di sengaja padahal mungkin ga maksud begitu #sangatdisayangkan,” kata @ikeolii. “Ya ampun buk bajunya,kan acara 17an nya dikampung kan ya?? Kalo bisa bajunya yg agak sopan dikit jgn nunjukin dada gitu,” tambah @alicefs_ali. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Jakarta – Perceraian Gracia Indri dengan David Noah memang meninggalkan banyak cerita. Kali ini Indri ...