Home > Ragam Berita > Internasional > Pria Asal India Berfoto Bareng 39 Istrinya

Pria Asal India Berfoto Bareng 39 Istrinya

mumbai – Seorang pria bernama Ziona Chana asal India memang telah heboh di dunia maya setelah dirinya yang sudah menikahi 39 orang istri dan masih akan menikah dengan calon istri kesepuluhnya. Sejauh ini Ziona sudah mempunyai 94 anak hasil dari pernikahannya dnegan 39 istrinya itu yang mana kesmeuanya juga tampak hidup rukun.

Pria Asal India Berfoto Bareng 39 Istrinya

Seperti yang dilansir Elitereaders Senin (15/8/2016), semua istri dan juga anak dari Ziona Chana ini tinggal dalam satu atap di Baktwang, India. Sebuah rumah yang memiliki 100 kamar itu dihuni 39 istri-istrinya, 94 anak dan 33 cucu. Para istri ditempatkan di ruang komunal di dekat kamar tidur, sementara anak-anaknya hidup dengan keluarga mereka sendiri di kamar terpisah di mansion. Kini ia berniat mencari istri yang ke 40.

Ziona mengungapkan jika dirinya mempunyai sangay banyak orang peduli dan juga menjaganya. Ziona menambahkan bahwa dirinya menganggap diriya sendiri sebagai orang yang beruntung.

Dengan jumlah keluarga sebanyak itu, maka dalam satu kali makan keluarga ini membutuhkan 30 ekor ayam, 5,8 kg kentang dan sekitar 99 kg beras untuk semua orang yang ada di rumah tersebut. Para istri bergantian untuk memasak, sementara anak-anaknya bertanggung jawab membersihkan rumah dan mencuci pakaian. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

ISIS Bakal Gempur Iran Karena Dinilai Terlalu Toleran Dengan Umat Yahudi

ISIS Bakal Gempur Iran Karena Dinilai Terlalu Toleran Dengan Umat Yahudi

Teheran – Sebuah organisasi yang mengatasnamakan diri mereka Islamic State atau ISIS mengancam akan menyerang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis