Home > Gaya Hidup > Penelitian, Kopi Bisa Membuat Payudara Mengecil

Penelitian, Kopi Bisa Membuat Payudara Mengecil

Jakarta – Kopi memang merupakam salah satu jenis minuman yang mana disukai oleh mayoritas orang di Indonesia, bahkan di dunia. Mereka tampaknya seperti kecanduan terhadap secangkir kopi ataupun lebih dan akan merasa ada yang kurang jika tak mengkonsumi kopi tiap harinya.

Penelitian, Kopi Bisa Membuat Payudara Mengecil

Namun, siapa yang tahu jika ternyata kopi ini dapat menyebabkan payudara menjadi lebih kecil. Seperti penelitian yang dipimpin oleh Helena Jernstrom, dari Lund University di Swedia dan dipublikasikan dalam The British Journal of Cancer, terlalu banyak mengonsumsi kafein dalam kopi dapat berefek pada hormon estrogens yang ada dalam tubuh.

Oleh karena itu, maka ketidakstabilan hormon inilah yang kemudian akan membuat ukuran payudara lebih kecil. Seperti yang dilansir Daily Mail, wabu (17/8/2016), Helena mengungkapkan jika Perempuan yang meminum kopi lebih dari tiga gelas dalam sehari, memiliki payudara yang lebih kecil 17 persen dibandingkan payudara perempuan yang meminum kopi lebih sedikit dari 3 gelas per hari. (Rini Masriyah – Harianindo.ceM)

x

Check Also

Kabar Gembira! Akan Segera Diluncurkan Obat Kanker Payudara Dengan Harga Murah

Kabar Gembira! Akan Segera Diluncurkan Obat Kanker Payudara Dengan Harga Murah

Jakarta ā€“ Kabar gembira bagi para pasien kanker payudara karena Bio Farma, salah satu badan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis