Home > Ragam Berita > Nasional > Gloria Natapradja Akhirnya Bisa Bertemu Jokowi Meski Tak Jadi Paskibraka

Gloria Natapradja Akhirnya Bisa Bertemu Jokowi Meski Tak Jadi Paskibraka

Jakarta – Gloria Natapradja Hamel memang beberapa hari terakhir ini namanya menjadi popular di media karena memang dirinya yang menjadi viral usai suratnya kepada Presiden JOkowi ramai diberitakan. Selain itu, kabar ditunjuknya Gloria oleh Imam Nahrawi ini pun seakan menutupi kegagalannya menjadi Paskibraka yang dianggap bukanlah Warga Negara Indonesia.

Gloria Natapradja Akhirnya Bisa Bertemu Jokowi Meski Tak Jadi Paskibraka

Meski begitu, tampaknya hal itu tak membuat Gloria menjadi gagal untuk bertemu dengan preisden dan juga wakil presiden. Daam foto yang beredar di media sosial, Rabu (17/8/201), tampak Gloria ini tampil cantik dengan balutan kemeja bati dan juga memakai rok hitam. Gloria ini tampil anggun dan tersenyum saat pose berdiri diantara Jokowi dan juga Jusuf Kalla.

Telrihat senyum yang mengembang yang keluar dari wajah dari Gloria ini dan hal ini seakan membuat perjuangannya untuk bisa berada di Istana Kepresidenan tercapai meski dilalui dengan penderitaan di awal. Penunjukan duta kemenpora oleh Imam Nahrawi ini merupakan hal yang dianggap oleh Imam untuk bisa menyontohkan semangat untuk para kaum muda. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ahok dan Djarot Jarang Kampanye Berdua, Ini Alasannya

Ahok dan Djarot Jarang Kampanye Berdua, Ini Alasannya

Jakarta – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta petahana, Djarot Saiful Hidayat, mengaku jarang menghadiri kampanye ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis