Home > Ragam Berita > Nasional > Menyedihkan, Paskibraka Pematangsiantar Gagal Kibarkan Bendera

Menyedihkan, Paskibraka Pematangsiantar Gagal Kibarkan Bendera

Siantar – Salah satu momen menyedihkan harus dialami oleh para Paskibraka yang mana bertugas pada saat perayaan HUT RI ke 71 di Tanag Lapang H Adam Malik Kota Pematangsiantar, Rabu (17/8/2016). Pada saat lagu Indonesia Raya berkumandang dan dinyanyikan, bndera MErah Putih pun juga tak kunjung dinaikkan oleh para Paskibraka.

Menyedihkan, Paskibraka Pematangsiantar Gagal Kibarkan Bendera

Hingga lagu selesai dibawakan, bendera pun juga masih berada di bawah dan hal ini membuat pihak panitia pun panik serta para alumni Paskibraka yang mengikui prosesi pacaa bendera. HIngga pada akhirnya, pembetulan dilakukan dan lagu Indonesia Raya pun diulag kembali dan akhirnya Merah Putih berhasil dikibarkan.

Atas peristiwa itu, sejumlah PAskibraka pun tak kuasa menahan tangis karena sudah gagal di momen yang seperti ini. Mereka ini tampak tersedu-sedu dan tak bisa menahan tangis dan sambil berpelukan. Para alumni Paskibraka ppun ebberapa ada juga yang terlihat menangis melihat kehgagalan ini.

Namun, ada juga Purna Paskibraka yang mencoba untuk memberikan semangat kepada para Paskibraka yang dinilai sudah memberikan terbaik. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Penerbangan di Bandara Halim Perdanakusuma Delay karena Rusaknya Landasan

Penerbangan di Bandara Halim Perdanakusuma Delay karena Rusaknya Landasan

Jakarta – Landasan pacu pesawat di Bandara Halim Perdanakusumah Jakarta mengalami kerusakan. Akibat ini sejumlah ...