Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Goda Gloria Natapradja Karena Mendadak Ngetop di TV

Jokowi Goda Gloria Natapradja Karena Mendadak Ngetop di TV

Jakarta – Presiden INdoneisa JOko Wiodo tampak bertemua dengan Gloria Natapradja Hamel, seorang Paskibraka yang tak lolos seleksi karena dinilai masih bermasalah dnegan status warga kenegaraan. Pertemuan antara Jokowi dan juga Gloria ini terjadi di Istana Merdeka pada hari Rabu (17/8.2016) dan dirinya tampak membaur dnegan para Paskibraka yang ebrtugas serta bertemu beberapa sosok penting seperi Megawati dan juga Iriana.

Jokowi Goda Gloria Natapradja Karena Mendadak Ngetop di TV

Gloria pun tak kuasa menahan rasa bahgaianya karena bisa bertemu langsung dnegan pak presiden bersama dengan wakip presiden dan sejumlah jajaran menteri yang hadir. Pad saat berteu, Jokiw pun sempat melontarkan candaan kepada Gloria ini. MEnutur Gloria, dirinytadi bertemu Jokowi dan JK dan Pak Jokowi berkata “jadi ini dia yang terkenal di televisi” sambil tertawa-tawa.

Memang, Gloria sendiri tampak hadir dnegan didampingi oleh Kemenpora Imam Nahrawi dan selama bertemu dnegan JOkowi Glroia ini tampak mendapat banyak motibasi. Gloria menegaskan jika selain Jokowi ada juga Bu Megawati dan Ibu Iriana yang memberikan semangat kepadanya pada saat di Istana Kemerdekaan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Periapkan Sikap Dalam Pilpres 2019, Hanura Segera Selenggarakan Rapimnas

Periapkan Sikap Dalam Pilpres 2019, Hanura Segera Selenggarakan Rapimnas

Jakarta – Partai Hanura akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional I bertema “Hanura Menang Indonesia Jaya” ...