Home > Hiburan > Gosip > Ayu Ting Ting Minta Haters Tak Libatkan Keluarganya

Ayu Ting Ting Minta Haters Tak Libatkan Keluarganya

Jakarta – Semenjak menjadi bahan gunjingan di media sosial karena diduga berselingkuh dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting beserta seluruh keluarganya kini mejadi korban cyber bullying yang dilakukan oleh para haters di media sosial.

Ayu Ting Ting Minta Haters Tak Libatkan Keluarganya

Ia dituding sebagai perusak rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.‎

Ayu yang mencoba terlihat santai pun angkat bicara terkait cacian para haters yang melibatkan anggota keluarganya yang lain.

“Sebenarnya setiap orang berhak tahu (kehidupan Ayu), tapi saya minta keluarga jangan dibawa-bawa,” kata Ayu Ting Ting di rumahnya, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/8/2016).‎

Menurutnya, keluarganya belum memiliki mental yang kuat seperti dirinya dalam menghadapi masalah dalam dunia hiburan. Oleh karenanya untuk meminimalisasi hal tersebut, Ayu Ting Ting pun meminta keluarganya untuk membatasi penggunaan media sosial.

“Ya, karena mental mereka enggak sekuat saya. Gimana caranya saya coba untuk selalu menguatkan mereka, saya ingatkan kalau main sosmed pun jangan baca komennya. Karena k‎ita benar saja masih dinilai jelek, apalagi kalau salah,” ujar pedangdut asal Depok tersebut.‎ (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Akhirnya, Pengacara Ungkap Penyebab Dibalik Perceraian Gracia Indri dan David Noah

Akhirnya, Pengacara Ungkap Penyebab Dibalik Perceraian Gracia Indri dan David Noah

Jakarta – Rumah tangga pasangan Gracia Indri dengan David Albert memang sedang diambang keretakan. Santer ...