Home > Ragam Berita > Nasional > Sidang Kasus Pembunuhan Mirna Menghadirkan Ahli Penyakit Jiwa

Sidang Kasus Pembunuhan Mirna Menghadirkan Ahli Penyakit Jiwa

Jakarta – Anda tentu masih ingat dengan kasus pembunuhan Mirna. Sidang kasus tersebut masih berlangsung. Kini Jaksa Penuntut Umum (JPU) bakal mendatangkan ahli penyakit jiwa atau psikater. Ahli tersebut bakal hadir di sidang lanutan dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso.

Sidang Kasus Pembunuhan Mirna Menghadirkan Ahli Penyakit Jiwa

”Katanya psikiatri dan ahli toksikologi,” kata Otto Hasibuan, kuasa hukum Jessica, pada Kamis pagi (18/8/2016).

Dalam sidang Rabu 3 Agustus lalu, JPU juga telah menghadirkan ahli forensik toksikologi kimia dan biologi Puslabfor Mabes Polri, Kombes Pol Nur Samran Subandi.

Samran mengatakan tindakan menggaruk tangan Jessica tidak bisa disimpulkan dia telah menyentuh siandia kendati zat beracun itu memang menimbulkan efek gatal dan panas jika terpapar di kulit.

”Salah satu gejala adalah gatal, tapi saya tidak bisa katakan karena (sianida) itu,” katanya.

Wayan Mirna Salihin kejang-kejang usai meminum es kopi Vietnem di Kafe Olivier Jakarta Pusat dan kemudian tewas di RS Abdi Waluyo pada 6 Januari 2016.

Jaksa mendakwa teman Mirna, Jessica Kumala Wongso, dengan tuduhan pembunuhan berencana dalam perkara itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Puluhan Kapal Pencuri Ikan Bakal Ditenggelamkan Menteri Susi

Puluhan Kapal Pencuri Ikan Bakal Ditenggelamkan Menteri Susi

Jakarta – Selama tiga tahun pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, gencar memerangi Illegal, Unreported and Unregulated ...