Home > Ragam Berita > Nasional > Soal Video “Ahok Pasti Tumbang”, Ini Kata Ahok

Soal Video “Ahok Pasti Tumbang”, Ini Kata Ahok

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku telah mengetahui dan melihat video yel-yel yang dilakukan oleh para pengurus DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DKI Jakarta.

Soal Video “Ahok Pasti Tumbang”, Ini Kata Ahok

Video berdurasi 32 detik ini telah beredar luas di dunia maya. Terkait hal ini, Ahok tidak mau mencampuri urusan internal PDIP.

“Makanya nanti itu urusan DPP PDIP-lah ya. Saya enggak tahu,” kata Ahok, di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (17/8/2016) malam.

Sebelumnya, Ahok bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat telah menghadap Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang didampingi oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Menurut Ahok, saat itu Megawati telah memberikan restu kepada Ahok untuk maju dalam Pilkada DKI 2017 mendatang berpasangan dengan Djarot sebagai Wakil Gubernur.

Dalam video yang beredar itu terlihat beberapa elit PDIP di sana, seperti anggota DPRD DKI Jakarta Merry Hotma, Sekretaris DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD PDI-P DKI Jakarta Bambang DH, dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) dari PDI-P DKI Jakarta Gembong Warsono.

Mereka menyanyikan yel-yel yang berbunyi:

“Bersatu padu untuk menang, gotong royong untuk menang, berjuanglah untuk menang, Ahok pasti tumbang”.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Ridwan Baswedan Meninggal Dunia

Ridwan Baswedan Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Jakarta – Kabar duka datang dari keluarga besar Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis