Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Sebut Presiden Jokowi Sebagai Pedagang Mebel Yang Gagal Ngurus Karyawan

Ahmad Dhani Sebut Presiden Jokowi Sebagai Pedagang Mebel Yang Gagal Ngurus Karyawan

Jakarta – Musisi Ahmad Dhani kembali mengeluarkan pernyataan kontroversial dengan menyindir beberapa pentolan partai dan pejabat penting karena mereka berpihak kepada Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Tidak ketinggalan Presiden Jokowi pun disindir oleh Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani Sebut Presiden Jokowi Sebagai Pedagang Mebel Yang Gagal Ngurus Karyawan

Sindiran yang diucapkan oleh Ahmad Dhani ini ia sampaikan saat menghadiri peringatan Hari Kemerdekaan di kawasan Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara.

“Apa sih sejarah Ahok, apa sih sejarah Jokowi? Dia hanya pedagang mebel yang gagal ngurus ratusan karyawannya,” ujar Dhani, Rabu (17/8/2016).

Setelah menjelek-jelekkan Presiden, Ahmad Dhani lantas menyerang tiga parpol pendukung Ahok dan Ketua Umum Hanura Wiranto yang ia sebut sebagai pengkhianat.

“Biarkan Golkar, Nasdem, mengusung Ahok, biarkan pengkhianat bersatu biar jelas tahun 2017 siapa pengkhianat, siapa yang mendukung rakyat. Biarkan Wiranto menulis sejarah dia, apakah prajurit atau pengkhianat. Kalau saya ketemu jenderal, saya akan bilang Wiranto pengkhianat,” ujar Dhani.

Tidak ketinggalan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang juga ia sindir.

“Enggak usah memaksa PDI-P dan Megawati mendukung gubernur yang bukan Ahok. Biarkan Megawati menulis sejarahnya sendiri, apakah dia sejajar dengan Soekarno (Presiden pertama RI) atau berbanding terbalik,” ujar Ahok.

Dhani lantas juga menyindir Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Sumber Daya Luhut Binsar Pandjaitan yang pro terhadap kebijakan Ahok dalam reklamasi Teluk Jakarta dengan menyebut Luhut sebagai pengkhianat.

“Luhut pengkhianat. Saya mengatakan ini dan saya tidak takut mati,” ujar Dhani.
(Samsul Arifin)

One comment

  1. yaelaaa…. ente ngurus rumah tangga aja gak bisa…. !!

x

Check Also

Pengacara Kaitkan Status Tersangka Habib Rizieq Dengan Ahok

Pengacara Kaitkan Status Tersangka Habib Rizieq Dengan Ahok

Jakarta – Koordinator tim pembela Rizieq Shihab, Eggi Sudjana, menilai penetapan status tersangka kepada Habib ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis