Home > Hiburan > Gosip > Celine Evangelista : “Kalau Mau Gugurin Kandungan Ngapain Mesti Jauh-jauh”

Celine Evangelista : “Kalau Mau Gugurin Kandungan Ngapain Mesti Jauh-jauh”

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu dikabarkan jika Celine Evangelista dan juga Stefan William sudah melangsungkan pertunangan, meski hal ini masih simpang siur dan ibunda dari Celine pun tak mengetahuinya. Usai kabar itu, kini ada rumor terbaru dimana wanita cantik itu sudah berbadan dua dan terbang ke Singapura untuk menggugurkan kandungannya atas request dari Stefan.

Celine Evangelista : "Kalau Mau Gugurin Kandungan Ngapain Mesti Jauh-jauh"

Gosip yang tak mengenakkan itu tampaknya telah didengar oleh Celine Angelista dan diirnya pun tampak geram dibuatnya. Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Jakarta, Rabu (17/8/2016), mantan istri Dirly itu mengungkapkan jika pada dasarnya kalian bisa berpikir jika tak enak untuk diomongin dan digosipin, serta dikejar media juga.

Celine menuturkan jika hidup nya menjadi tak tenang, kemanapun dilihatin oleh orang seakan merasa bersalah seperti itu. Celine menegaskan jika kaloun digosipkan tunangan maka mana buktinya dan dirinya menyatakan terserah apapun yang diomongin orang karena sudah tak mau diambil pusing olehnya.

Selain itu Celine pun merasa aneh ada gsip jika dirinhya ke Singapura untuk gugurin kandungan. Celine menegaskan : “Kapan aku ke Singapura-nya, kalau aku mau gugurin ngapain mesti jauh-jauh”. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kontroversi Video Panas Mirip Marion Jola Membuat Rating Indonesian Idol Anjlok ?

Kontroversi Video Panas Mirip Marion Jola Membuat Rating Indonesian Idol Anjlok ?

Jakarta – Kabar mengenai viralnya video panas mirip peserta Indonesian Idol Marion Jola ternyata tak ...