Home > Hiburan > Gosip > Johnny Depp dan Amber Heard Resmi Bercerai

Johnny Depp dan Amber Heard Resmi Bercerai

Los Angeles – Kabar perceraian antara pasangan aktor dan aktris Hollywood, Johnny Depp dan Amber Heard sudah mulai terdengar pada pertengahan Mei 2016 lalu, dan kini keduanya benar-benar resmi bercerai.

Johnny Depp dan Amber Heard Resmi Bercerai

Dikutip dari E! Online, Kamis (18/8/2016), Johnny Depp dan Amber Heard menyatakan diri bahwa mereka telah bercerai secara baik-baik. Amber Heard juga dikabarkan telah mencabut laporannya yang menuding Johnny telah melakukan KDRT sehingga sidang yang seharusnya digelar pada Rabu (17/8/2016) kemarin dibatalkan .

Johnny juga disebutkan akan memberikan uang damai sebesar USD 7 juta atau sekitar Rp 91,8 miliar kepada Amber yang menurut Amber akan mendonasikan uang damai tersebut.

“Kami sebelumnya menjalani hubungan asmara yang bahagia walaupun terkadang memburuk. Namun, kami berdua selalu terikat dalam cinta. Tak ada satu pihak pun yang membuat tudingan palsu untuk keuntungan finansial,” ungkap Johnny Depp.

“Amber berharap yang terbaik untuk Johnny di masa yang akan datang. Ia akan menyumbangkan uang damai dari perceraian ini untuk amal. Setelah ini, tidak akan ada lagi pernyataan yang dikeluarkan mengenai masalah ini,” Amber Heard menambahkan.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbuker, Begini Reaksi Eko Patrio

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbukers, Begini Reaksi Eko Patrio

Jakarta – Salah seorang komedian senior, Eko Patrio seakan-akan tak bisa menutupi rasa bahagianya setelah ...