Home > Hiburan > Film > Chelsea Islan Jadi Dokter

Chelsea Islan Jadi Dokter

Jakarta – Aktris Chelsea Islan saat ini sedang disibukkan dengan pembuatan film terbarunya yang berjudul “Headshot” dimana ia akan beradu peran bersama aktor film laga Iko Uwais.

Chelsea Islan Jadi Dokter

Di film ini, aktris kelahiran tahun 1995 itu akan berperan sebagai seorang dokter muda bernama ailin yang harus merawat Ishmael, diperankan oleh Iko Uwais, yang terbaring koma.

“Karena dia dokter muda, aku harus belajar mengenai biologi, science, banyak sekali rumus kedokteran yang harus aku pelajari,” kata Chelsea ketika menghadiri jumpa pers film tersebut di Lounge Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Chelsea mengaku, film “Headshot” ini merupakan film laga pertama bagi dirinya, sehingga selain Chelsea harus belajar ilmu kedokteran, ia juga harus mempelajari ilmu bela diri. Ini semua merupakan tantangan baru bagi Chelsea.

“Karena aku ingin mencoba tantangan baru. Jadi di film ini penuh tantangan,” ucap Chelsea.

Untuk mempelajari seni bertarung, Chelsea belajar bersama Iko Uwais di padepokan pencak silatnya di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Timur, selama kurang lebih dua bulan.

“Mereka mengajarkan aku sangat detail. Step by step,” ucapnya.

Film “Headshot” sendiri disutradarai oleh Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel yang lebih dikenal dengan sebutan Mo Brothers.

Film yang kabarnya merupakan film Indonesia pertama yang syuting di Infinite Studios ini akan tayang perdana di Festival Film Toronto di Toronto, Kanada, 9 September 2016 mendatang.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Tiara Eve Mengaku Baim Wong Membantunya Lakukan Adegan Ranjang

Tiara Eve Mengaku Baim Wong Membantunya Lakukan Adegan Ranjang

Jakarta – Di film terbaru Tiara Eve berjudul ‘Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta dan Realita’, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis