Home > Hiburan > Gosip > Mike Lewis Ingin Jadi WNI

Mike Lewis Ingin Jadi WNI

Jakarta – Berita soal WNA yang menimpa mantan Menteri ESDM Archandra Tahar dan salah satu anggota Paskibraka Gloria Natapradja Hamel turut menjadi perhatian para selebritis Tanah Air yang masih berkewarganegaraan asing. Salah satunya adalah Mike Lewis.

Mike Lewis Ingin Jadi WNI

Mantan suami dari Tamara Bleszynski yang berkebangsaan Kanada ini mengaku dirinya mempunyai keinginan untuk menjadi warga negara Indonesia (WNI).

“Soal warga negara, aku nggak bisa komentar karena aku masih WNA tapi ada kemungkinan juga aku mau pindah jadi WNI. Karena aku tahu situasi ini nggak bisa main-main,” katanya ketika ditemui di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

“Ada rencananya pindah tapi belum saatnya,” tambahnya.

Meskipun dirinya adalah WNA namun Mike mengaku mengajarkan dua kebudayaan kepada putranya, Kenzou Leon Bleszynski Lewis hingga Kenzou berumur 18 tahun dan berhak memilih kewarganegaraannya sendiri.

“Dia (Kenzou) sebelum umur 18 tahun bisa punya dua. Jadi kita lagi proses bikin dia paspor Kanada. Dia umur dua sampai dia umur 18 tahun, baru nanti dia boleh pilih sendiri,” pungkas Mike.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Chika Jessica Sentil Artis Inisial DA Sebagai Pria Cucok

Chika Jessica Sentil Artis Inisial DA Sebagai Pria Cucok

Jakarta – Baru-baru ini, pesta gay di salah satu ruko kawasan Gelapa Gading, Jakarta Utara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis