Home > Hiburan > Gosip > Inilah Foto Adegan Panas Radhika Apte dan Adil Hussain Yang Menyebar di Media

Inilah Foto Adegan Panas Radhika Apte dan Adil Hussain Yang Menyebar di Media

New Delhi – Publik India tengah dihebohkan oleh bocornya video adegan ranjang antara aktris Radhika Apte dan aktor Adil Hussain.

Inilah Foto Adegan Panas Radhika Apte dan Adil Hussain Yang Menyebar di Media

Pada potongan adegan yang menyebar di dunia maya tersebut, nampak dua bintang Bollywood itu tidak memakai selembar benang pun di tubuh bagian atas mereka.

Seperti dilansir dari Indian Express, Kamis (18/8/2016), adegan itu diketahui sebagai bagian ari film PARCHED yang dibintangi oleh Radhika dan Adil. Film itu sendiri tidak diedarkan di India, hanya diputar untuk festival film internasional saja.

Namun entah bagaimana, seorang pencuri berhasil mengambil adegan tersebut dan menyebarkannya ke publik. Dengan teknologi masa kini, video tersebut sukses menyebar hanya dalam beberapa menit saja dan langsung membuat gempar India.

Inilah Foto Adegan Panas Radhika Apte dan Adil Hussain Yang Menyebar di Media

Meski sebenarnya banyak film komedi berbau porno di India, namun nampaknya publik masih belum bisa menerima ada adegan ranjang dalam sebuah film. Mereka masih bisa memberi toleransi atas adegan yang hanya menunjukkan sedikit kode saja, namun tidak bisa menerima jika adegannya dilakukan dengan sangat terbuka seperti yang biasanya nampak di film Hollywood. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prilly Latuconsina Tanggapi Santai Gosip yang Beredar

Prilly Latuconsina Tanggapi Santai Gosip yang Beredar

Jakarta – Seiring naiknya popularitas, aktris Prilly Latuconsina semakin sering diterpa gosip. Meski demikian, dia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis