Home > Olahraga > Bola > Prediksi Barcelona vs Real Betis, Liga Spanyol 20 Agustus 2016

Prediksi Barcelona vs Real Betis, Liga Spanyol 20 Agustus 2016

Barcelona – Para punggawa Barcelona harus menahan diri untuk merayakan gelar juara Piala Super Spanyol. Pasalnya mereka harus segera menyiapkan laga di pekan pertama La Liga kontra Real Betis di Camp Nou, Sabtu (20/8/2016).

Prediksi Barcelona vs Real Betis, Liga Spanyol 20 Agustus 2016

Pertandingan ini amatlah penting untuk Blaugran. Kemenangan melawan Betis akan membuat Barca punya pekan yang sempurna setelah sukses menyempurnakan gelar Piala Super Spanyol di tengah pekan. Kemenangan dari Betis juga akan memberikan awal yang sempurna bagi Barca untuk mempertahankan gelar juara La Liga.

Namun, pelatih Luis Enrique tidak akan bisa tampil dengan kekuatan pemain terbaiknya. Sederet pemain kunci sudah dipastikan akan absen.

Andres Iniesta, Jeremy Mathieu, Javier Mascherano, Marc-Andre Ter Stegen harus absen karena cedera. Andre Gones tidak bisa tampil karena masih menyandang sanksi larangan tampil dari klub lamanya karena akumulasi kartu. Sementara Neymar dan Rafinha masih bertugas untuk timnas Brasil.

Sementara dari kubu tim tamu, Betis dapat menurunkan kekuatan terbaik mereka. Ruben Castro, penyerang paling subur mereka pada musim lalu dipastikan fit untuk pertandingan ini. Meski sudah berusia 35 tahun, Castro masih akan menjadi andalan untuk memberikan teror bagi lini bertahan Barcelona.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan Barcelona dengan selisih dua gol.

Prakiraan susunan pemain:

Barcelona (4-3-3): Claudio Bravo; Jodri Alba, Samuel Umtiti, Gerard Pique, Sergi Roberto; Denis Suarez, Sergio Busquets, Ivan Rakitic; Leo Messi, Luis Suarez, Arda Turan.

Real Betis (4-3-3): Durmisi; Piccini, Aissa Mandi, Germain Pezzella, Sara; Jonas Martin, Gutierrez, Petros; Charly Musonda, Riben Castro, Dani Ceballos.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ray Wilkins Pertanyakan Penjualan Costa

Ray Wilkins Pertanyakan Penjualan Costa

London – Ray Wilkins mempertanyakan keputusan manajemen The Blues untuk menjual Diego Costa ke Atletico ...