Home > Olahraga > Bola > Prediksi Roma vs Udinese, Seri A Italia 20 Agustus 2016

Prediksi Roma vs Udinese, Seri A Italia 20 Agustus 2016

Roma – Laga yang mempertemukan AS Roma dan Udinese akan diselenggarakan pada Sabtu, (20/8/2016) di Stadion Olimpico, Roma.

Prediksi Roma vs Udinese, Seri A Italia 20 Agustus 2016

AS Roma mampun tampil luar biasa di musim lalu hingga bisa menempatkan mereka di posisi ke-3 kalasemen akhir liga italia musim lalu. Musim ini AS Roma berhasil mendatangkan beberapa pemain bintang di antaranya Mohamed Salah, Stephan El Shaarawy, Edin Dzeko.

Sementara di laga Pramusimnya kemarin AS Roma berhasil meraih hasil yang sangat sempurna dengan meraih lima kali kemenangan secara beruntun. Dilaga terakhir Pramusim mereka berhasil mengalahkan Latina dengan skor 0-1

Sedangkan Udinese yang hampir saja tersingkir dari tahta tertinggi Liga Italy cukup meyakinkan untuk memulai musim baru Liga Italy ini, Udinese menang tiga pertandingan pra musim nya draw satu kali dan kalah 1 kali dari 5 laga terakhirnya.

Dimusim ini Udinese terbilang irit dalam belanja pemain. Sejauh ini mereka belum mendatangkan satu pemain baru di jendela tranfer musim ini. Menghadapi AS Roma, Udinese masih mengandalkan skuad lama mereka musim lalu.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Roma dengan selisih satu gol.

Prakiraan susunan pemain:

AS Roma : Wojciech Szczesny, Lucas Digne, Antonio Rüdiger, Kostas Manolas, Mohamed Salah, Alessandro Florenzi, Miralem Pjanic, Daniele De Rossi, Radja Nainggolan, Kevin Strootman, Stephan El Shaarawy.

Udinese : Orestis Karnezis, Ali Adnan, Silvan Widmer, Danilo Larangeira, Felipe, Iván Piris, Bruno Fernandes, Francesco Lodi, Emmanuel Badu, Duván Zapata, Antonio Di Natale.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Benjamin Mendy Resmi Merapat ke Manchester City

Benjamin Mendy Resmi Merapat ke Manchester City

Manchester – Manchester City kembali harus mengeluarkan dana besar di bursa transfer musim panas 2017 ...