Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Tip Mencuci Sepatu Sneakers Berwarna Putih

Inilah Tip Mencuci Sepatu Sneakers Berwarna Putih

Jakarta – Sneakers adalah primadona daripada sepatu jenis lainnya. Apalagi bila warnanya putih. Ya, sepatu jenis itu memang digandrungi para selebriti. Misalnya, Kendall Jenner dan Gigi Hadid. Keduanya memakainya agar tampak sangat modis.

Inilah Tip Mencuci Sepatu Sneakers Berwarna Putih

Namun, memang mengenakan sepatu putih berisiko cepat terlihat kotor dan warnanya menguning seiring waktu. Tentu penampilan tersebut akan membuat sepatu putih menjadi tak menarik lagi untuk dikenakan. Nah, untuk menjaga sepatu putih yang kotor menjadi bersih dan kinclong ada trik mudah yang dapat dilakukan.

Sebagaimana dilansir dari PureWow pada Kamis (18/8/2016), bahan yang dibutuhkan hanya kapas dan pembersih cat kuku atau aseton. Caranya, cukup teteskan cairan pembersih cat kuku pada kapas, lalu aplikasikan pada bagian yang kotor pada sepatu Anda.

Gosokkan perlahan hingga noda atau kotoran memudar dan hilang sempurna Dan, seketika sepatu putih kesayangan Anda akan kembali bersih dan kinclong. Mudah bukan? (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Berikut 5 Tips Tampil Cantik Setiap Hari

Berikut 5 Tips Tampil Cantik Setiap Hari

Surabaya – Bagi kaum wanita, tampil cantik dan memukau sepanjang hari merupakan sebuah dambaan yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis