Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok “Sediakan Tempat” Untuk Dhani dan Rizal Ramli Gelar Upacara

Ahok “Sediakan Tempat” Untuk Dhani dan Rizal Ramli Gelar Upacara

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Ahok, tampak memberikan pernyataan yang menarik mengenai Ahmad Dhani dan juga Rizal Ramli. Memang, baik Dhani ataupun Riza tampak turut melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke 71 RI di bekas lokasi penertiban hunian liar yang sudah dilakuakn pleh Pemprov DKI Jakarta.

Ahok "Sediakan Tempat" Untuk Dhani dan Rizal Ramli Gelar Upacara

Pada momen tersebut, Rabu (17/8/2016), Dhani berkesempatan menjadi pemiba upacara di Pasar Ikan, Jakarta Utara dan sementara itu Rizal Ramli melakukan hal yang sama di Bukit Duri, Jakarta Timur. Ahok pun tampaknya tak ingin terlalu berpolemik dan melontarkan sedikit sindiran kepad akeduanya.

Saat berbicara kepada wartawan di Balai Kota Jakarta, Ahok berujar jika jika itu tak dirobohin olehnya beberapa bangunan liar, maka pada dasarnya ak ada tempat untuk upacara sehingga mereka harusnya bertrima kasih kepadanya. Ahok menambahkan bahwa harusnya mereka berterima asih bisa upcara di lapangan yang luas karena coba kalau tidaj dipasang dindin turap maka saat lagi rob bisa tergenang sehingga kami pasang sheet pile agar bisa ke situ dan bisa dipakai upacara lagi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Jakarta – Kader Nahdlatul Ulama (NU) yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial, Khofifah Indar ...