Home > Ragam Berita > Nasional > Muhammad Syafi’i Klaim Doanya Mendapat Banyak Apresiasi

Muhammad Syafi’i Klaim Doanya Mendapat Banyak Apresiasi

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu memang doa yang sudah dilontarkan oleh politisi Gerindra Muhammad Syafi’i ini mendapatkan gunjingan di beberapa jajaran elit politik karena dituduh mengungkapkan kebencian dengan pemerintah. Namun, menutrut Syafi’i sendiri, dirinya juga mendapatkan banyak sekali pesan singlat yang memuji dan mengapresiasi apa yang sudah dilakukanya itu di hadapan presiden dan wakil presiden.

Muhammad Syafi'i Klaim Doanya Mendapat Banyak Apresiasi

Seperti saay berbicara dengan wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Kamis (18/8/2016), Syafi’i mengatakan : “Yang saya terima (pesan singkat) abis doa, saya sampai harus 3 kali ngecas HP. Sampai hari ini lebih dari 1000-an yang masuk. Isinya 100 persen mengapresiasi. Banyak yang apresiasi saya bangga sekali”.

Syafi’i ini mengungkapkan jika sang pembina partai Gerindra Prabowo turut mengapresiasi diirnya dan mengacungkan dua jempol kepada dirinya. Syafi’i menuturkan jika Prabowo bertanya kepada dirinya mengenai tanggapan masyarakat apa dan dia pun menjawab ‘Bagus pak’. Kemudian, Prabowo bertanya apakah ada gangguan akibat doa itu dan Syafi’i pun menjawab tidak ada dan Prabowo pun mengapresiasi kaena meman menurut Syafi’i beliau ini tak suka jelek-jelekin orang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Terkait HTI, Yusril Ingatkan Jokowi Akan Kesalahan Bung Karno

Terkait HTI, Yusril Ingatkan Jokowi Akan Kesalahan Bung Karno

Jakarta – Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) bakal berhadapan dengan pemerintah di pengadilan. Oleh karena itu, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis