Home > Unik > Lucu > Meme Lucu Sindiran Doa Politisi Gerindra Banjiri Medsos

Meme Lucu Sindiran Doa Politisi Gerindra Banjiri Medsos

Jakarta – Beberapa saat yang lalu memang salah satu ANggota Komisi III DPR dari Fraksi Gerindra, Muhammad Syafi’i menuai banyak cibiran dan juga pujian akibat doa yang dilakukanny apda saat sidang paripurna. Banyak pihak yang menyebut jika doa itu terlalu mengkritik pemerintah dan tak sepatutnya untuk dilakukan di acaa momen seperti itu.

Meme Lucu Sindiran Doa Politisi Gerindra Banjiri Medsos

Bahkan, doa yang diucapkan oleh Syafi’i itu pun juga dilakukan pada saat acara kenegaraan bersama dnegan MPR dan juga jajaran Kabinet Kerja. Menanggapi hal tersebut, maka salah seorang netizen bernama Amie Rangkuty pun mengunggah sebuah video meme lucu mengenai doa dari Syafi’i itu dan berusaha untuk melakukan aksi lucu sekaligus balasannya.

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada youtube, Kamis (18/8/2016), pada video itu memang tampak konyol dnegan tingkah dan gaya dari Amie Rangkuty ini. Beberapa kutipannya adalah :

“Doa MENGGEMPARKAN Setelah Pidato Presiden Di Sidang MPR/DPR 16 Agustus 2016

Ya Allah….

lihatlah kehidupan hukum kami, betapa hukum kami seperti mata pisau yang hanya tajam kebawah tapi tumpul ke atas, tapi tolong ya allah… jangan ingat kan tentang anak calon wakil presiden kami atau kejadian yang menimpa anaknya ahmad dhani

Wahai Allah…. memang semua penjara over capacity dengan kader kader kami, tapi kami tidak melihat ada upaya untuk mengurangi kejahatan, karena penangkapan kader kami seperti di organisir Terstruktur, Sistematis, dan Masif wahai allah….

Ya Robal Alamin…. lihatlah kehidupan ekonomi kami, Bung Karno sangat khawatir bangsa kami akan menjadi kuli di negeri kami sendiri, tapi hari ini, sepertinya kami kehilangan kekuatan untuk menyetop itu bisa terjadi, karena kami sulit korupsi coba bayangkan uang yang habis buat iklan iklan kami di TV ya allah….

Ya Allah jauhkan kami dari pemimpin kurus krempeng tapi berani, yang hanya memberikan kesulitan bagi kami untuk makan lobster sehari hari….. mengapa kekuasaannya bukan untuk memajukan dan melidungi kami… kami ini outsourcing wahai allah….. habis sudah dana kami….

amin”

(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kumpulan Meme Gadis Desa Yang Bikin Kamu Pingin Pulang Kampung

Kumpulan Meme Gadis Desa Yang Bikin Kamu Pingin Pulang Kampung

Jakarta – Banyak orang yang menganggap bahwa kecantikan asli seorang wanita akan terpancar ketika ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis