Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Dinilai Tak Punya Kredibilitas Untuk Mengkritik Ahok

Ahmad Dhani Dinilai Tak Punya Kredibilitas Untuk Mengkritik Ahok

Jakarta – Ahmad Dhani memang dikenal frontal untuk melancarkan kritikan kepada pemerintah dan terutama kepada Ahok yang mana hal itu makin memperlihatkan kebencian dan dendam dari Dhani ini. Namun, berbagai kritikan dari Ahmad Dhani ini menurut peneliti lembaga survei SRMC, Sirojudin Abbas adalah hal yang tak berdasar dan juga tak efektif untuk mempengaruhi pemilih.

Ahmad Dhani Dinilai Tak Punya Kredibilitas Untuk Mengkritik Ahok

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Jakarta, Kamis (18/8/2016), Sirojudin mengatakan jika dirinya tak tahu persis mengenai ukuran efektivitas karena tak punya data empirik namun dugaannya setelah dilihat dari prsonality Dhani, maka Dhani ini tak punya kredibelitas sehingga akan sangat jarang orang yang mau mendengarkannya.

Ahmad Dhani sendiri memang saat ini menajdi salah satu tokoh yang sangat lantang dengan menentang kebijakan Ahok dan juag bahkan membentuk sebuah organiasasi berama “Orang Kita” yang mana merupkaan penolakan untuk Ahok di Jakarta Selatan. Dhani pun selama ini memang secara terang-terangan tak ingin AHok kembali menjadi gubernur dan dirinya sudah sangat sering berbicara negatif kepada Ahok dan seakan tak ada habisnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Film G-30S/PKI, Kemendikbud Siap Lakukan Revisi

Terkait Film G-30S/PKI, Kemendikbud Siap Lakukan Revisi

Jakarta – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) mengaku siap melakukan daur ulang film tentang Partai ...