Home > Olahraga > Bola > Crystal Palace Dikabarkan Melunak Dengan Permintaan Harga Untuk Benteke

Crystal Palace Dikabarkan Melunak Dengan Permintaan Harga Untuk Benteke

Liverpool – Benteke memang emrupakan salah stau pemain yang nasibnya sedang tidak jelas di Liverpool. Dibeli dnegan harga yang cukup tinggi, namaun dirinya seakan tak mampu untuk bisa bersaing di posisi inti The Reds dan membuatnya hanya sering duduk di bangku cadangan pemain.

Crystal Palace Dikabarkan Melunak Dengan Permintaan Harga Untuk Benteke

Oleh karena itu, banyak klub yang ingin mendatangkan pemain asal Belgia itu, salah satunya adalah Crystal Palace. Meski begitu, pihak klub tampaknya masih keberatan dengan banderol harga yang dipasang Liverpool untuk benteke yakni senilai 32 juta poundsterling.

Seperti yang dilansir Sky Sports, nilai tersebut merupakan perhitungan dari pembayaran di awal sebesar 27 juta poundsterling dan juga 5 juta sisanya ke dalam bentuk bonus. Jika memang benar nantinya Crystal Palace jadi membeli benteke maka bisa dibilang pembelian ini akan menjadi sejarah baru bagi klub sebagai pembelian termahal.

Dikabarkan dalam laporan tersebut jika Crystal Palace sudah menyetujui dan Benteke akan terbang ke London untuk melakoni tes medis. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Direktur Barcelona Angkat Bicara Soal Transfer Dybala dan Verratti

Direktur Barcelona Angkat Bicara Soal Transfer Dybala dan Verratti

Barcelona – Robert Fernandez selaku Direktur Olahraga Barcelona tidak memungkiri bahwa opsi untuk mendatangkan Paulo ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis