Home > Olahraga > Bola > Agen Cuadrado Berharap Kliennya Kembali Gabung Juventus

Agen Cuadrado Berharap Kliennya Kembali Gabung Juventus

London – Juan Cuadrado memang mampu tampil gemilang di musim kemarin bersama dnegan Juventus dan oleh karena itu usai masa peminjamnanya habis, diirnya pun kin ikembali ke CHelsea. Namun, pihak Juve tampaknya ingin membeli sang pemain Timnas Kolombia itu secara permanen dan tampaknya negosiasi pun sudah dilangsungkan kedua belah pihak.

Agen Cuadrado Berharap Kliennya Kembali Gabung Juventus

Seperti yang dilansir Sportitalia, Kamis (18/8/2016) ,agen dari Cuadrado, Alessandro Lucci, mengatakan jika membawa kembali CUadrado ke Juventus takkan mudah namun besok dirinya akan terbang untuk membicarakan hal ini. Lucci menambahkan bahwa dirinya akan mencoba untuk membuka penghalang dari transfer ini agar sang pemain bisa kembali ke Italia bersama Juventus.

Juventus sendiri menilai jika CUadrado tampak lebh nyaman bermain di Italia dan lebih cocok jika dibandingkan dengan Liga Inggris. Oleh karena itu, pemain yang musim lalu mencetak empat gol dan enam assist untuk Juve ini akan coba kembali didatangkan meski akan mejadi sangat susah setelah Antonio COnte tak ingin melepasnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Real Sociedad vs Atletico, Jumat 20 April 2018

Prediksi Real Sociedad vs Atletico, Jumat 20 April 2018

Jakarta – Salah satu laga dalam jornada ke-33 adalah Real Sociedad vs Atletico Madrid. Laga ...