Turin – Salah satu bek anyar Juventus, Mehdi Benatia, tampaknya memberikan gamabran mengenai peta persaingan di Serie A untuk musim 2016-2017 ini. Dengan statsu sebagai juara bertahan, memang Juventus akan tetap berada di urutan terdepan yang akan difavoritkan untuk merengkuh gelar scudetto.

Benatia Sebut AS Roma Merupakan Pesaing Terberat Juventus Musim Ini

Selain itu, beberapa pembelian hebat seperti Higuain, Benatia, Alves, Pjaka, dan juga Pjanic tampaknya akan membaut Juve sebagai tim yang sangat disegani di Italia. Seperti saat berbicara kepada Sky Sports, Kamis (18/8/2016), Benatia mengatakan jika pesaing etrdekat dari Juventus di Italia nanti adalah AS Roma.

Benatia mengungkapkan jika AS Roma merupakan tim besar dan mereka juga mempunyai banyak kualitas serta pelatih yang hebat dan sangat cerda di dalam diri Luciano Spaletti. Benatia menambahkan jika dirinya yakin AS Roma akan terus ada di papan atas hingga akhir musim.

benatia mengungkapkan bahwa setelah itu akan ada Inter Milan yang mana menjalani kampanye transfer yang sangat menarik, dan berikutnya ada AC Milan yang juga sudah merekrut Montella, seorang manajer hebat. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)