Home > Ragam Berita > Internasional > Patung Hot Donald Trump Tiba-Tiba Muncul di Taman San Francisco

Patung Hot Donald Trump Tiba-Tiba Muncul di Taman San Francisco

San Francisco – Patung tanpa busana yang menggambarkan sosok calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump, tiba-tiba muncul dan membuat heboh warga di kawasan Union Square, San Francisco, California.

Patung Hot Donald Trump Tiba-Tiba Muncul di Taman San Francisco

Patung ini spontan menjadi pusat perhatian warga dan tidak sedikit yang justru mengambil foto bersama patung dari lawan Hillary Clinton dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat mendatang.

“Sebuah patung telanjang dari Donald Trump muncul di Union Square hari ini. Saya tidak melampirkan foto tak sopan kepada semua orang,” kata seorang warga Anica Padilla, melalui akun Twitter-nya.

Kemunculan patung yang tidak pantas ini tentu saja membuat kesal Dinas Pertamanan setempat yang segera mengangkut patug tersebut dari tengah taman karena dianggap melanggar norma kesopanan.

Kemunculan patung Donald Trump tanpa busana ini juga dilengkapi dengan plakat bertuliskan “The Emperor Has No Balls”.

“Taman NYC berdiri melawan setiap hal yang membuat ereksi di taman kota, tidak peduli seberapa kecil,” kata Sam Biederman, juru bicara Departemen Taman, seperti dikutip dari New York Post, Jumat (19/8/2016).

Namun sebagian warga justru senang dengan kemunculan dari patung yang mempermalukan Donald Trump ini, seperti Ruth Cordero (42), warga asal Coney Island misalnya.

“Itu lucu! Mengapa mereka merobohkannya? Mereka harus meninggalkan itu sehingga orang bisa menikmati pemandangan. Siapa pun yang melakukannya, saya memuji mereka. Mereka mendapat poin,” kata Ruth.

Hingga kini belum diketahui siapa yang menaruh patung tidak senonoh dari sosok Donald Trump ini. Pihak Trump juga belum memberikan komentar terkait insiden ini.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Ditemukan Dokumen Daftar Gaji Tentara ISIS, Ternyata Mereka Dibayar Segini

Ditemukan Dokumen Daftar Gaji Tentara ISIS, Ternyata Mereka Dibayar Segini

Jakarta – Setelah kekalahan ISIS dibeberapa wilayah Irak, khususnya Mossul, ada banyak rahasia dan dokumen ...