Home > Hiburan > Gosip > Foto Ciuman Mirip Adik Ayu Ting Ting Hebohkan Medsos

Foto Ciuman Mirip Adik Ayu Ting Ting Hebohkan Medsos

Jakarta – Sepertinya perhatian netizen tidak hanya tertuju kepada Ayu Ting Ting. Usai gosip terkait hubungan Ayu dan Raffi yang semakin memanas, kini pemberitaan tentang adik Ayu, Syifa, juga semakin gencar.

Foto Ciuman Mirip Adik Ayu Ting Ting Hebohkan Medsos

Meski bukanlah seorang sselebritas, Syifa cukup menyedot perhatian karena belum lama ini beredar foto ciuman mirip Syifa di media sosial. Dalam foto tersebut, wanita tersebut tampak dicium seorang lelaki yang diduga kekasihnya. Wajahnya pun tampak malu-malu saat bibir lelaki tersebut menempel di pipi.

Foto Ciuman Mirip Adik Ayu Ting Ting Hebohkan Medsos

Foto yang diupload oleh akun @fakta_ayutingting itu pun langsung membuat heboh netizen. Tidak sedikit netizen yang membully dan merasa miris dengan kelakuannya. Sebagian netizen lainnya bahkan menyamakan Syiffa dan Ayu.

“Wew usia berape ni bocah maen cipok2, ati2 ntar hamidun mencak2 ngelaknatttttt,” tulis akun @mrsanabrd. “Anaknya dua2nya gampangan ya.jng2 dulu emaknya????eeeh…” sahut akun @riescha_ariescha. “Sm kakakx…haus dibelai2…di tium2…” tambah akun @izzychan111.

Lalu, bagaimana tanggapan keluarga Ayu Ting Ting atas foto tersebut? Sayang, hingga saat ini pihak Ayu masih belum memberikan konfirmasi apapun. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Jakarta – Aktris dan model dewasa, Nikita Mirzani, kembali membuat sensasi dengan beredarnya sebuah rekaman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis