Home > Hiburan > Gosip > Ayu Ting Ting Pastikan Foto Gadis Ciuman Itu Bukan Adiknya

Ayu Ting Ting Pastikan Foto Gadis Ciuman Itu Bukan Adiknya

Jakarta – Baru-baru ini, foto yang memperlihatkan adik dari Ayu Ting Ting, Syifa, tengah berciuman dengan seorang pria menjadi viral di media sosial. Lalu, bagaimanakah reaksi dari Ayu sendiri terkait foto tersebut?

Ayu Ting Ting Pastikan Foto Gadis Ciuman Itu Bukan Adiknya

Ayu ternyata mengaku jika sang adik tidak pernah melakukan ciuman seperti yang ada di foto itu. Ayu pun meminta para haters untuk tidak mengganggu anggota keluarganya.

“Nggak ada foto ciuman sama cowok. Paling dia berfoto biasa saja bareng cowok. Nggak mungkin juga adik saya ngelakuin hal itu,” ujar Ayu dilansir CumiCumi pada Kamis (18/8/2016). “Saya sedih karena kalau memang mereka membenci, cukup saya yang dibenci. Nggak usah bawa-bawa keluarga saya.”

Tidak lupa Ayu juga membantah apabila pihak keluarganya telah membatasi ruang gerak Syiffa. Ayu memberikan kepercayaan penuh kepada sang adik. Ayu pun berharap agar Syiffa tidak mengecewakan orangtuanya.

“Kalau Syifa sosok yang mandiri, jadi saya nggak perlu khawatir. Memang dia temannya banyak, suka main ke rumah juga. Kalau mengekang nggak lah, paling saya hanya mengingatkan jangan pulang malam karena dia nyetir sendiri,” lanjut mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut. “Saya percaya dia bisa jaga diri dan nggak akan mengecewakan orangtua.” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Simak, Cerita Herjunot Ali Tentang Masa Kecilnya Ketika Bulan Puasa Tiba

Simak, Cerita Herjunot Ali Tentang Masa Kecilnya Ketika Bulan Puasa Tiba

Jakarta – Bulan Ramadhan memang ditunggu-tunggu oleh semua umat Islam di dunia, tak terkecuali aktor ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis