Home > Ragam Berita > Nasional > Isu Keranda Terbang, Sawangan Kini Ramai Dikunjungi Orang

Isu Keranda Terbang, Sawangan Kini Ramai Dikunjungi Orang

Depok – Setelah isu penampakan keranda terbang yang dilihat oleh beberapa warga di Sawangan Baru, Depok, kini banyak orang yang mendatangi tempat tersebut, khususnya di wilayah RT 01 RW 04.

Isu Keranda Terbang, Sawangan Kini Ramai Dikunjungi Orang

Misalnya pada Kamis (18/8/2016) malam kemarin, terlihat puluhan remaja dengan mengendarai motor datang ke lokasi dan berkumpul di sana sambil saling ngobrol.

“Mau lihat keranda terbang,” kata Fadli (16) yang datang bersama temannya.

Kedatangan puluhan ABG pada malam hari itu tentu saja membuat heran warga di sana karena isu keranda terbang kini telah mereda setelah polisi dan Babinsa melakukan penjagaan bersama warga setiap malamnya.

“Nah itu dia, saya juga kaget kok banyak banget yang dateng, kampung ini sudah kayak kampung wisata misteri,” kata Iskandar (24), salah satu warga.

Warga yang lainnya, Yeni, juga berpendapat yang sama. Bahkan Yeni mulai terganggu dengan keributan yang diakibatkan oleh kedatangan banyak orang ke wilayah rumahnya kerena penasaran ingin melihat keranda terbang.

“Saya tidak mengira bakal seramai ini cuma mau ngelihat keranda terbang. Kebanyakan dari mereka cuma ABG pula. Masih pada labil, hanya penasaran,” timpal Yeni (36).

“Cuma takutnya kalau kemalingan saja. Cuma rada berisik saja nih, susah tidur. Lagian kok pada percaya aja sih?” tutup Yeni.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Tersangka Suap di Kemendes PDTT Dikenal Sebagai Sosok Yang Berintegritas

Tersangka Suap di Kemendes PDTT Dikenal Sebagai Sosok Yang Berintegritas

Jakarta – Eko Putro Sandjojo selaku Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (PDTT)‎ tidak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis