Home > Hiburan > Gosip > Anggun C Sasmi Sewot Orang Indonesia Yang Permasalahkan Status WNA

Anggun C Sasmi Sewot Orang Indonesia Yang Permasalahkan Status WNA

Paris – Penyanyi asal Indonesia, Anggun C. Sasmi menyindir pihak-pihak yang menyebutnya sebagai warga negara asing (WNA).

Anggun C Sasmi Sewot Orang Indonesia Yang Permasalahkan Status WNA

‚ÄúHanya di Indonesia saja aku dibilang orang Prancis. Kalau di luar, di mana pun, aku dibilang orang Indonesia. Aneh kan? Aneh banget,‚ÄĚ celotehnya dengan nada menyindiir.

Anggung yang lelah dengan cibiran seperti itu, akhirnya memilih untuk mengiyakan saja.

‚ÄúKarena di sini orangnya suka pada sensitif, ya aku bilangnya, aku orang Prancis dan Indonesia,‚ÄĚ sambungnya.

Dengan sedikit geram, dara kelahiran 29 April 1974 tersebut pun membuat perbandingan antara dirinya dan sebagian orang di Indonesia.

‚ÄúAtribut nasionalisme, itu bukan hanya sekedar punya paspor Indonesia atau pakai batik. Soalnya banyak sekali yang dibilang WNA tapi ternyata Indonesia banget. Tapi justru banyak yang WNI, punya anak Indonesia, bentuk, mukanya orang Indonesia, enggak bisa bahasa Indonesia dan malah kebule-bulean,‚ÄĚ tegas Anggun.

‚ÄúAnakku yang lahir di Prancis dan gede di sana, baru umur 8 tahun, dia fasih Bahasa Indonesia. Namanya Kirana, bukan nama-nama gimana gitu,‚ÄĚ ungkap Anggun. Bagaimana pun, menurutnya, nasionalisme tidak dapat diukur hanya dengan atribut yang terlihat. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Dokter cantik bernama Neng Liyen membongkar kabar perselingkuhan suaminya di media sosial. Namun, salah satu yang membuat miris, tatkala bu dokter cantik asal Sukabumi ini ternyata sedang hamil.

“Heboh, Dokter Cantik Beber Foto dan Video Perselingkuhan Suaminya “

Sukabumi – Dokter cantik bernama Neng Liyen membongkar kabar perselingkuhan suaminya di media sosial. Namun, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis