Home > Hiburan > Gosip > Anggita Sari Minta Abdul Rozak Tak Bawa-bawa Orang Tuanya

Anggita Sari Minta Abdul Rozak Tak Bawa-bawa Orang Tuanya

Jakarta – Beberapa waktu belakangan ini, ayah dari Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, sempat mengancam banyak pihak yang menyindir anaknya di media sosial.

Anggita Sari Minta Abdul Rozak Tak Bawa-bawa Orang Tuanya

Ancaman Rozak tersebut pun sempat dianggap netter tertuju pada Jessica Iskandar yang sempat mengunfollow Ayu. Tidak hanya itu, nama model cantik Anggita Sari pun sempat ikut terseret. Pasalnya, Anggita beberapa waktu lalu juga sempat ikut membongkar aib milik Ayu.

“Justru itu yang ayah bilang, jangan mengaku teman dan sahabat, tapi jahat di belakangnya,” ujar Rozak dalam salah satu acara infotainment beberapa waktu lalu. “Makanya ayah bilang, jangan cuma beraninya sama Ayunya, sama ayahnya kalau bisa hadepin.”

Anggita kemudian akhirnya angkat bicara terkait ancaman ayah Ayu tersebut. Ia sengaja membuka suara lantaran persoalan tersebut ternyata ikut menyeret ayahnya. Dalam sebuah gambar meme, terlihat Anggita dan sang ayah yang dibandingkan dengan Ayu.

“Pagi2 ada yg ngetag ini, maaf ya jangan dong ayah saya dibawa2, jujur arti dari ‘japok’ juga saya ngga ngerti, dan papa saya dulu waktu blm pensiun sama2 kenal sama papa enji jadi saya ngga mau bawa2 org tua,” tulis Anggita. “Mau ayah ayu ting2 ngomong gimana pun ke saya, kita tetep harus menghargai orang tua… Saya post meme ini buat jadi pelajaran selama ini saya diam tapi kalau masalah orangtua (org tua syapapun) itu harus kita hormati.” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kerap Dicibir karena Foto Seksi, Sulli Bikin Instagram Private

Kerap Dicibir karena Foto Seksi, Sulli Bikin Instagram Private

Seoul – Akhir-akhir ini Sulli kerap menjadi target bully netizen. Hujatan yang diterima Sulli ini ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis