Home > Hiburan > Gosip > Video Rili Gadis SMA Cantik Asal Bandung Mendadak Ngetop di Instagram

Video Rili Gadis SMA Cantik Asal Bandung Mendadak Ngetop di Instagram

Bandung – Seorang gadis asal Bandung menjadi populer di dunia maya. Netizen ramai-ramai membicarakan gadis yang mengenakan seragam SMA dan diduga bernama Rili karena videonya yang tersebar luas.

Video Rili Gadis SMA Cantik Asal Bandung Mendadak Ngetop di Instagram

Terlihat dalam video yang diposting oleh akun Raja_ngakak, Kamis (18/8/2016), seorang gadis remaja mengenakan seragam putih biru sedang duduk di sebuah sofa cokelat bergaris.

Di bagian dada sebelah kirinya terlihat lambang osis tepat di kantung kemejanya. Sementara di dada kirinya terdapat nametag bertuliskan ‘Rili’.

Rili terlihat sedang merapikan rambutnya yang hitam sebahu. Sambil merapikan rambutnya yang ikal itu, ia berpose dan melihat ke arah kamera.

“Iya cantik natural tau,” kata temannya yang merekam video tersebut. Ia terus berpose sambil melihat ke arah kanan dan kiri, kemudian tersenyum.

“Ih kayak hantu,” ujar temannya yang kemudian disambut tawa olehnya. Sementara temannya yang lain mengatakan, “Rili mah cantiknya nggak natural,” katanya. “Masa?,” kata gadis itu sambil terus merapikan rambutnya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135