Home > Ragam Berita > Nasional > Walikota Solo Juga Turut Berikan Kritikannya Untuk Ahok

Walikota Solo Juga Turut Berikan Kritikannya Untuk Ahok

Solo – FX Hadi Rudyatmo selaku Ketua DPC PDI-P Solo menegur Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ia meminta Ahok untuk sadar diri dan tidak mengandalkan kepopulerannya saat ini.

Walikota Solo Juga Turut Berikan Kritikannya Untuk Ahok

Pernyataan Hadi ini untuk menanggapi sinyal dukungan partainya yang akan diberikan kepada calon petahana tersebut.

Hadi menegaskan, Ahok harus mau patuh serta menaati mekanisme yang berlaku di PDI-P jika ingin mendapatkan dukungan untuk maju dalam pilkada 2017 mendatang.

“Ahok harus baik-baik pada PDI-P. Kalau mau lewat partai politik harus tahu diri dong, berangkatnya dari mana. Jangan mentang-mentang sudah populer, terus tidak mau menaati mekanisme yang ada di partai. Semua ada aturannya, harus saling menghargai” ujar Rudy kepada awak media, Jumat (19/8/16).

Wali Kota Solo tersebut juga meminta pada Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum PDI-P untuk bersikap tegas dan tidak memberikan dukungan kepada Ahok dalam pilkada mendatang.

“PDI-P harus tegas, jangan menjadi partai pendukung, tapi harus menjadi pengusung. Kalau PDI-P hanya menjadi partai pendukung, bukan pengusung, ya enggak usah. PDI-P ini partai besar, kursi kita cukup, kita bisa menjadi pengusung calon sendiri. Jangan cuma menjadi pendukung,” cetusnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

BPKH Bakal Segera Dibentuk Kementerian Agama

BPKH Bakal Segera Dibentuk Kementerian Agama

Jakarta – Akhirnya Badan Pengelolaan Keuangan Haji (BPKH) akan segera dibentuk. Kementerian Agama pun tengah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis