Home > Hiburan > Gosip > Sashihara Rino HKT48 Hanya Dibalut Celana Dalam di Majalah Anan

Sashihara Rino HKT48 Hanya Dibalut Celana Dalam di Majalah Anan

Tokyo – Salah satu anggota grup HKT48, Sashihar Rino, beberapa waktu yang lalu tampak mmenghebohkan para fans nya setelah dirinya yang tampil setengah telanjang untuk berpose di sampul majalah mingguan “Anan”. Bahkan, pada edisi berikutnya ini akan menajdi majalah tahunan yang mana memang edisi khusus seks.

Sashihara Rino HKT48 Hanya Dibalut Celana Dalam di Majalah Anan

Seperti yang dituliskan melalui akun twitter pribadinya, Kamis (18/8/2016), Sashihara Rino ini menuliskan “Aku akan muncul di sampul majalah anan edisi khusus seks! Setiap tahun, aku berharap untuk edisi ini dan bertanya-tanya siapa yang akan berada di sampul tahun ini? … Meskipun Aku mengatakan kepada editor bahwa itu pasti tidak akan menjual jika aku di sampulnya… tapi aku bisa dipilih. Aku ingin memberitahu masa lalu ku, yang mengambil foto narsis berpura-pura menjadi model di sampul majalah, tentang ini! Maaf bahwa aku yang untuk menjadi cover di edisi ini!”.

memang terkait dnegan penjelasan Sashihara Rino mengenai dirinya yang berfoto narsis dan berpura-pura menjadi model di sampul majalah anan, itu adalah edisi dimana Kojima Haruna AKB48 dan Saito Takumi, di sampul tersebut Saito Takumi sedang memeluk Kojima Haruna diatas tempat tidur. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mbah Mijan Angkat Bicara Terkait Kabar Dugaan Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Mbah Mijan Angkat Bicara Terkait Kabar Dugaan Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Jakarta – Dugaan terhadap Billy Syahputra tersandung kasus narkoba membuat mbah Mijan ikut angkat bicara. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis