Home > Hiburan > Film > Chelsea Islan Tertantang Gali Bakatnya di Film Action

Chelsea Islan Tertantang Gali Bakatnya di Film Action

Jakarta – Beberapa wakti yang alu Chelsea Islan tampak menerima tawaran untuk menerima film yang mana di luar genre nya. Memang, wanita yang lahir di USA ini akan menjajal genre action dan melalui film headshot ini Chelsea sudah memperlihatkan kemampuannya dengan berakting dan bersama dengan Iko uwais.

Chelsea Islan Tertantang Gali Bakatnya di Film Action

Agar bisa melaoni debut aktingnya di dalam genre action ini maka Chelsea Islamn pun diharuskan menjalani serangkaian latihan fisik di tempat latihan Iko Uwais. Iko sendiri memang memiliki banyak murid yang mana memng ingin belajar dan juga ebrlatih akan teknik beladiri.

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Jumat (19/8/2016), Chelsea mengatakan jika dirinya harus latiah fisik agar bisa mempunyai stamina yang kuat. Selain itu, Chelsea menambahaka bahwa diriny ain iharus mengikuti latihan di Cempaka Putih yang mana merupkaan tempat dari Iko Uwais.

Chelsea menyatakan jika Iko Uwais ini dulu memberikan banyak sekali latihan para aktor lain di tempatnya di Cempaka Putih itu. Chelsea menegaksn jiak dia dan Iko latihan bersama sekali, dua kali, dan kemudian baru yakin utnuk mengambil film ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Trailer Ungkap Pacific Rim 2 Dibintangi oleh Aktor Star Wars

Trailer Ungkap Pacific Rim 2 Dibintangi oleh Aktor Star Wars

Los Angeles – Penantian panjang para penggemar film Pacific Rim terbayarkan. Akhirnya, trailer Pacific Rim ...