Home > Ragam Berita > Nasional > Yusril : “Dibelakang Ahok Ada Pak Jokowi”

Yusril : “Dibelakang Ahok Ada Pak Jokowi”

Jakarta – Ahok memang merupakan salah satu sosok cagub yang paling diunggulkan untu kbisa menang pada Pilkada DKI 2017 mendatang. Beberapa waktu yang lalu, dirinya pun santer akan dipilih oleh sang pendiri PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, untuk kembali maju di Pilgub DKI tahun depan.

Yusril : "Dibelakang Ahok Ada Pak Jokowi"

Oleh karena itu, salah satu pakar hukum di Indonesia, Yusril Ihza Mahendra, meyakini jika sang Presiden Joko Widodo merupakan sosok yang berada di belakang dari Ahok. Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Jakarta, Jumat (19/98/2016), Yusril mengatakan jika memang benar klaim dukungan Megawati untuk Ahok ini tak benar, maka PDIP tentu leluasa untuk menentukan pilihan terbaiknya.

Yusri menuturkan jika PDIP dapat memilih tokoh lain yang dianggap paling tepat untuk memimpin Jakarta karena memang PDIP adalah partai besar yang mempunyai banyak pengalaman dan dirinya tidak meragukan hal tersebut. Ysuril menyatakan jika di belakang Ahok ini ada Pak JOkowi yang saat in ikebetulan juag menjabat sebagai Presiden RI.

Yusril mengungkapkan jika dungan dari Presiden Jokowi kepada Pak Ahok ini sudah menjadi rahasia umum. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ketua MPR Yakin Pemerintah Konsisten Tunda Pembahasan RUU Pertembakauan

Ketua MPR Yakin Pemerintah Konsisten Tunda Pembahasan RUU Pertembakauan

Jakarta – Presiden Joko Widodo dikabarkan menunda pembahasan Rancangan Undang-Undang tentang Pertembakauan. Itu disampaikan saat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis