Home > Olahraga > Peraih Perak Olimpiade 2016 Mendapat Bonus Dari Gubernur Jawa Barat

Peraih Perak Olimpiade 2016 Mendapat Bonus Dari Gubernur Jawa Barat

Bandung – Salah satu atlet Indonesia yang meraih medali perak di Olimpiade 2016 Brazil, Sri Wahyuni, tampak menjadi bintang tamu di acara HUT Jawa Barat yang ke 71 di Lapangan Gasibu, Bandung, Jumat (19/82016). Pada kesempatan itu, gubernur Jabar Aher pun secara khusus memberikan penghargaan kepada Sri Wahyuni ini karena sudah mengharumkan Bagsa Indonesia.

Peraih Perak Olimpiade 2016 Mendapat Bonus Dari Gubernur Jawa Barat

Aher mengungkapkan jika diirnya berterima kasih kepada Sri Wahyuni yang mana sudah mengharumkan nama negaa dan juga Jawa Barat di Olimpiade dnegan mendapatkan medali perak. Aher menambahkan jika prestasi ini tentu saja takkan mudah didapatkan dan akan membutuhkan perjuangan yang keras untuk bisa mewakili negara di turnamen bergengsi olah raga di dunia itu.

Aher mengungkapkan jika Sri Wahyuni ini harus bisa menyingkirkan atlet yang lain untuk bisa tampil di Olimpiade dan adalah ah yang wajar jika Sri ini mendapatkan prestasi mengagumka di mata dunia. Aher menambahkan bahwa sebagai bentuk penghargaan ini maka Insya Allah Sri Wahyuni akan diberikan apresiasi berupa 100 juta rupiah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mengenal Dellie Trisyadinda, Pemanah Cantik Pencatat Prestasi Untuk Indonesia

Mengenal Dellie Trisyadinda, Pemanah Cantik Pencatat Prestasi Untuk Indonesia

Lombok – Dellie Trisyadinda merupakan salah satu atlet panahan yang pernah berlaga di kejuaraan dunia. ...