Home > Olahraga > Bola > Prediksi Seri A Italia 2016 : AC Milan vs Torino

Prediksi Seri A Italia 2016 : AC Milan vs Torino

Milan – AC Milan di bawah pelatih anyar, Vincenzo Montella, akan mengarungi Serie A Italia. Perjalanan panjang pun dimulai saat menghadapi Torino di San Siro, Minggu (21/8/2016).

Prediksi Seri A Italia 2016 : AC Milan vs Torino

Montella pun akan berhadapan dengan mantan pelatih Milan pada musim lalu, Sinisa Mihajlovic. Ini akan menjadi sebuah reuni yang cukup berbahaya. Pasalnya, Mihajlovic dibekali skuat yang cukup mumpuni di Torino.

Torino saat ini diperkuat oleh Adem Ljajic, Iago Falque hingga Leandro Castan. Ketiganya merupakan pemain ‘buangan’ AS Roma dan pasti ingin menjadikan duel di San Siro ini sebagai ajang pembuktian, sama seperti halnya Mihajlovic yang merasa kecewa karena didepak Milan.

Namun, itu bukan lantas berarti Milan bisa diremehkan. Meski belum sepenuhnya menyatu di bawah kepelatihan Montella, terlihat dari empat kemenangan dan tiga kekalahan selama pramusim, Milan tetap punya kualitas.

Skuat Milan tidak banyak berubah, masih hampir sama dengan musim lalu ketika masih dilatih Mihajlovic (dan diteruskan Cristian Brocchi). Meski ditinggal beberapa pemainnya, Milan juga sudah mendatangkan beberapa amunisi anyar semacam striker Gianluca Lapadula, bek Gustavo Gomez dan gelandang Jose Sosa.

Harian Indo memprediksi laga akan berakhir dengan hasil imbang.

Prakiraan susunan pemain:

Milan (4-3-3): Donnarumma; Abate, Paletta/Gomez, Romagnoli, De Sciglio; Kucka, Montolivo, Bonaventura; Suso, Bacca, Niang.

Torino (4-3-3): Padelli; De Silvestri, Rossettini, Moretti, Molinaro; Acquah, Vives, Obi; Boye, Belotti, Ljajic.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Allegri Angkat Bicara Mengenai Rumor Dybala ke Barcelona

Allegri Angkat Bicara Mengenai Rumor Dybala ke Barcelona

Turin – Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus angkat bicara mengenai rumor ketertarikan Barcelona pada Paulo ...