Home > Hiburan > Gosip > Ikke Nurjanah Terbang Ke AS Untuk Program Amerika Terlena Dangdut 2016

Ikke Nurjanah Terbang Ke AS Untuk Program Amerika Terlena Dangdut 2016

Jakarta – Salah satu pedangdut senior tanah air, Ikke Nurjanah, tampak akan berangkat ke Amerika Serikat pada 1 September 2016 mendatang dimana dirinya ini nanti akan mengemban misi memasyarakatkan musik dangdut dengan tajuk Amerika Terlena DAngdut 2016. Oleh karena itu, penampilan wanita yang berusia 42 tahun itu pun akan emnjadi yang kedua kali bagi dirinya.

Ikke Nurjanah Terbang Ke AS Untuk Program Amerika Terlena Dangdut 2016

Seperti saat berbicara di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (18/8/2016), Ikke Nurjanah mengatakan jika tentu saya bagi dirinya ini akan sangat antusias dnegan program tersebut. Ikke menambahkan bahwa dan yang ibsa membuat bangga adalah dirinya kembali diberikan kesempatan untuk bisa mempresentasikan perkembangan musik dangdut di sana.

Di sisi lain, Wakil Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Ricky Joseph, menyatakan jika saat ini telah terjadi persaingan global di industri kreatif, salah satunya di bidang musik. Ia pun berharap dangdut bisa menjadi daya tarik tersendiri di Amerika. Kegiatan ini nanti merupakan lanjutan dari Program Concert yang digagas Sirerdee Entertainment, serta didukung Badan Ekonomi Kreatif Nasional dan Ikke dijadwalkan akan bermain di 3 kota di AS, yakni Washington D.C, Philadephia, dan New York. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Chika Jessica Sentil Artis Inisial DA Sebagai Pria Cucok

Chika Jessica Sentil Artis Inisial DA Sebagai Pria Cucok

Jakarta – Baru-baru ini, pesta gay di salah satu ruko kawasan Gelapa Gading, Jakarta Utara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis