Home > Hiburan > Gosip > Foto Aksi Nakal Raffi Ahmad Saat Berusaha Intip Rok Ayu Ting Ting

Foto Aksi Nakal Raffi Ahmad Saat Berusaha Intip Rok Ayu Ting Ting

Jakarta – Menjadi ratis memang takkan pernah luput dari pantauan para netizen, dan terutama haters. Memang, beakangan kabar mengenai kedekatan Ayu Ting Ting dan juga Raffi Ahmad ini sanhat ramai diberitakan di media dan hal ini bahkan sempat membuat baper beberapa pihak yang ada di sekitar Raffi.

Foto Aksi Nakal Raffi Ahmad Saat Berusaha Intip Rok Ayu Ting Ting

Oleh karena itu, beberapa waktu yang lalu pun seorang haters tampaknya ada saja hal yang dibuat untuk dibahas bersama para netter. Berdasarkan pantauan tim harianindo pada akun instagram yang bernama @ayting_nyablak_, Jumat (19/8/2016), tampak terdapat dua foto yang memperlihatkan kejadian yang hampir mirip, dimana RAffi Ahmad tampak berada di bawah untuk mengintip rok dari Ayu Ting Ting dan juga Nagita Slavina.

Dari kedua foto itu, terlihat jika Nagita Slavina ini merupkana sosok wanita yang menjaga dirinya dnegan baik dengan menutupi rokya agar tidak dintip. Namun, hal yang sebaliknya justru diperlihatkan oleh Ayu Ting Ting dimana dirinya yang bahkan tak malu ataupun menutupi rok mininya meski Raffi Ahmad berada di bawah. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Bisnis Baru, Berapa Harga Bikini Nikita Mirzani ?

Bisnis Baru, Berapa Harga Bikini Nikita Mirzani ?

Jakarta – Aktris kontroversial, Nikita Mirzani, akhirnya mengumumkan harga bikini yang dijualnya. Dengan menggunakan merek ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis