Home > Ragam Berita > Nasional > Sekjen PDIP Sampaikan Pujiannya Terkait Kepemimpinan Risma

Sekjen PDIP Sampaikan Pujiannya Terkait Kepemimpinan Risma

Jakarta – Tri Rismaharini atau yang akrab dipanggil Bu Risma, memng santer untuk diajukan oleh PDIP utuk maju dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Bahkan, pujian utnuk Risma ini juga datang dari Sekjen PDIP Hasto Kritiyanto.

Sekjen PDIP Sampaikan Pujiannya Terkait Kepemimpinan Risma

Seperti saat berbicara di Bumi Perkemahan Pramuka, Cibubur, Jakarta, Jumat (19/8/2016), Hasto mengatakan jika Ibu Mega ini selalu menyatakan pendapat jika Bu Risma mampu menjabarkan apa yang diharapkan oleh Ketua Umum.

Hasto mengungkapkan jika BU Mega ini sangat cinta tanaman dan juga cinta lingkungan sehingga bisa dibayangkan jika di tempat Bu MEga sendiri daun-daun yang gugur pun dijadikan kompos. Hasto menambahkan jika hal itu membuat tiap jengka tanah Bu Mega ini bermanfaat karena ditanami tumbuhan ermanfaat dan Bu Risma mapu menjabarkan hal tersebut.

Hasto mengungkapkan jika Bu Risma ini sudah menunjukkan gambaran politik yang mana sangat manusiawi dnegan membangun ruang-ruang publik kepada masyarakat dan juga kekuasaan yang berpihak kepada wong cilik. Hasto menegaskna jika itu semua merupakan model pemimpin yang terus diusung PDIP. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Menjadi Biang Kemacetan di Puncak, Polisi Tilang Panitia Acara Anies-Sandi

Menjadi Biang Kemacetan di Puncak, Polisi Tilang Panitia Acara Anies-Sandi

Bogor – Serangkaian penilangan dilakukan kepada panitia acara Korpri DKI oleh anggota kepolisian Polres Bogor, ...