Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Minta Jangan Bongkar Masjid Untuk Dijadikan RPTRA

Ahok Minta Jangan Bongkar Masjid Untuk Dijadikan RPTRA

Jakarta – Gubernur DKI, Ahok, beberapa waktu yang lalu mendapatkan laporan dari warga mengenai adanya penolakan dari warga terhadap rencana pembangunan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di kawasan Penggilingan, Cakung, Jakarta. Hal yang mendasari penolakan itu adlaah karena lahan yang ada di kawasan Jakarta Timur itu akan dijadikan lokasi pembangunan masjid.

Ahok Minta Jangan Bongkar Masjid Untuk Dijadikan RPTRA

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Pusat Industri Kecil (PIK) Pulogadung, Jumat (19/8/2016), Ahok mengatakan jika memang lokasi itu akan mau dibangun masjid ya maka tetap akan jadi masjid. Ahok menambahkan bahwa hal ini adalah suatu kekonyolan karena memang jika seharusnya lahan itu untuk membangun masjid ya jangan dibongkar untuk RPTRA karena akan bisa bahaya.

Ahok mengungkapkan jika dirinya memerintahkan Pak Bambang untu bisa melakukan pembelian lahan kosong yang lain di kawasan Pnggiligan untuk bisa dijadikan lokasi pembangunan RPTRA. Ahok menegaskan jika untuk RPTRa ini pihaknya kaan membeli tanah lagi sehingga masyarakat takkan kecewa. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis