Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Minta Jangan Bongkar Masjid Untuk Dijadikan RPTRA

Ahok Minta Jangan Bongkar Masjid Untuk Dijadikan RPTRA

Jakarta – Gubernur DKI, Ahok, beberapa waktu yang lalu mendapatkan laporan dari warga mengenai adanya penolakan dari warga terhadap rencana pembangunan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di kawasan Penggilingan, Cakung, Jakarta. Hal yang mendasari penolakan itu adlaah karena lahan yang ada di kawasan Jakarta Timur itu akan dijadikan lokasi pembangunan masjid.

Ahok Minta Jangan Bongkar Masjid Untuk Dijadikan RPTRA

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Pusat Industri Kecil (PIK) Pulogadung, Jumat (19/8/2016), Ahok mengatakan jika memang lokasi itu akan mau dibangun masjid ya maka tetap akan jadi masjid. Ahok menambahkan bahwa hal ini adalah suatu kekonyolan karena memang jika seharusnya lahan itu untuk membangun masjid ya jangan dibongkar untuk RPTRA karena akan bisa bahaya.

Ahok mengungkapkan jika dirinya memerintahkan Pak Bambang untu bisa melakukan pembelian lahan kosong yang lain di kawasan Pnggiligan untuk bisa dijadikan lokasi pembangunan RPTRA. Ahok menegaskan jika untuk RPTRa ini pihaknya kaan membeli tanah lagi sehingga masyarakat takkan kecewa. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Jakarta – Pilpres 2019 memang masih lama, namun beragam dukungan sudah mulai bermunculan untuk Presiden ...