Home > Ragam Berita > Nasional > Inikah Akun Asli Rili Gadis Cantik SMA Bandung Yang Heboh di Medsos ?

Inikah Akun Asli Rili Gadis Cantik SMA Bandung Yang Heboh di Medsos ?

Jakarta – Beberapa hari yang lalu tampak di media sosial ramai diperbincangkan seorang remaja yang masih duduk dibangku SMA yang memiliki wajah sangat cantik. Oleh karena itu, netizen pun menjadi ingin tahuh dan penasaran mengenai sang putri yang diketahui bernama Rili ini bisa tampil ayu meski tanpa memakai make up dan lebih terkesan natural.

Inikah Akun Asli Rili Gadis Cantik SMA Bandung Yang Heboh di Medsos ?

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada situs youtube, Kamis (18/8/2016), memang tampa dalam video itu seoranhg gadis remaja yang sedang memakai seragam putih abu-abu dan sedang duduk di sebuah sofa cokelat. Pada dada sebelah kirinya itu terdapat lambang OSIS di kantong kemejanya. Sementara itu di dada kanan ada name tag yang ebrtuliskan Rili.

Pada video itu Rili ini tapak sering memegang rambutnya dan juga merapikan rambut indahnya itu. Meski sadar direkam, hal itu tak membuat Rili malu dan dirinya terus mengurai rambutnya dan berpose di hadapan kamera. Video dari Rili ini sendiri saat ini sedang ramai dicari dan juga dilihat di media sosial. (Rini Masriyah – www.HArianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis