Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Tip Memperbesar Dada Tanpa Operasi

Inilah Tip Memperbesar Dada Tanpa Operasi

Jakarta – Sebagain besar perempuan kerap tidak puas dengan ukuran payudara mereka. Sebagaimana diketahui, mayoritas sangat ingin memiliki payudara montok. Sebab, mereka menilai hal terseubut disukai pria.

Inilah Tip Memperbesar Dada Tanpa Operasi

Karena itu, sangat wajar bila banyak wanita mendambakan untuk memiliki payudara montok. Namun, bukan berarti wanita perlu mengeluarkan banyak uang untuk menjalani prosedur pembedahan guna meningkatkan ukuran payuadra.

Karena, ada bahan-bahan alami yang mungkin tersedia di rumah untuk memperbesar ukuran payudara. Bahkan, tak hanya memperbesar ukuran payudara, sejumlah makanan sehat berikut ini juga mampun mencegah kanker payudara.

Sebagaimana diberitakan Boldsky pada Kamis (18/8/2016), berikut makanan-makanan sehat yang dapat membuat memperbesar ukuran payudara, sehingga terlihat montok

Brokoli
Terlepas dari kenyataan brokoli mengandung banyak nutrisi yang dapat meningkatkan ukuran payudara, sayuran ini juga memiliki senyawa sulforaphane. Senyawa tersebut dikenal dapat melawan sel-sel kanker.

Ikan
Mengonsumsi ikan atau suplemen ikan dapat membuat payudara tampak lebih padat. Hal ini karena kandungan dalam ikan memelihara jaringan lemak di payudara.

Peterseli
Peterseli adalah makan super yang kaya akan senyawa disebut apigenin. Senyawa ini sangat efektif dalam memerangi sel kanker dan menjaga payudara tetap sehat. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Awas, Beberapa Makanan dan Minuman Bisa Bikin Tampak Lebih Tua

Awas, Beberapa Makanan dan Minuman Bisa Bikin Tampak Lebih Tua

Jakarta – Setiap hari tubuh kita akan semakin tua, ini adalah sebuah fakta kehidupan yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis