Home > Hiburan > Gosip > Wow, Untuk Sekali Tampil Calvin Harris Dibayar Milyaran Rupiah

Wow, Untuk Sekali Tampil Calvin Harris Dibayar Milyaran Rupiah

Los Angeles – Meski sudah berpisah dari Taylor Swift, namun tampaknya hal itu tak mengurangi kepopularitasan dari DJ tampan bernama Calvin Harris. Bahkan, untuk tahun ini dirinya pun dinobatkan sebagai DJ dnegan pendapatan tertinggi di dunia dan membuat kekayaan dari sang DJ in ipun menjadi bertambah.

Wow, Untuk Sekali Tampil Calvin Harris Dibayar Milyaran Rupiah

Seperti yang dilansir HelloMagazine, Jumat (19/8/2016), Calvin Harsi telah kembali dipilih sbeagai seorang DIsc Jockey dnegan penghasilan tertinggi di dunia. Sosok pria berumur 32 tahun itu pun juga berada di daftar yang sudah dirilis oleh majalah Forbes sebagai DF dnegan pendapatan tertinggi.

Dengan hal ini, maka Calvin Harris pun berada di urutan pertama untuk posisi DJ bayaran tertinggi ini selama empat tahun beruntun. Diketahu jika Calbin Harris ini mendapatkan pendapatan sekitar 63 juta Dollar pada tahun lalu dan hal itu membuatnya mengungguli DJ tekenal asal Belanda, Tiesto, yang hanya mendapatkan 38 juta Dolar pada tahun lalu.

Selain itu, Forbes pun juga melansir jika Calvin Harrsi ini mendapatkan bayaran sekitar 400.000 Dolar untuk per setiap tampil di satu acara. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Waduh, Mbah Mijan Ramalkan Akan Ada Tragedi Burung Besi di Tanggal 9 Desember 2017

Waduh, Mbah Mijan Ramalkan Akan Ada Tragedi Burung Besi di Tanggal 9 Desember 2017

Jakarta – Peramal Mbah Mijan kembali meramalkan sesuatu akan terjadi di Tanah Air pada 9 ...