Home > Olahraga > Bola > Oscar Sempat Merasa Takut di Awal Kepelatihan Antonio Conte

Oscar Sempat Merasa Takut di Awal Kepelatihan Antonio Conte

London – Antonio Conte memang merupakan manaje ranyar di Chelsea mulai musim ini dan hal itu sempat membuat beberapa pemain menjadi kaget. Salah satu hal yang menjadi ciri khas dari Conte in iadalah sosoknya yang berapi-api dan keras dalam mendidik para pemainnya itu.

Oscar Sempat Merasa Takut di Awal Kepelatihan Antonio Conte

Salah satu sosok yang merasakan kerasnya model kepemimpinan dari COnte ini adalah OScar. Seperti yang dilansir Sky SPorts, Jumat (19/8/2016), Oscar mengatakanjika semua memang sudah berubah dan Conte adlaah pelatih yang sangat bagus serta pribadi yang baik.

Oscar mengungkapkan jika semua manajer memang berbeda satu sama lain dan saat ini CHelsea bermain sedikit berbeda namun kami semua menikmati dan juga berharap akan dapat menjalani musim yang bagus. Oscar menegaskan ijka pada awalnyua ini COnte telihat menakutkan karena juga merupakan sosok tipe yang memaksa pemain.

Namun, Oscar mengungkapkan jika kalian bisa melihat hasil di atas lapangan, maka COnte melakukan metode seperti itu dnegan satu alasan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...