Home > Olahraga > Bola > Chelsea Harus Pecahkan Rekor Klub Untuk Boyong James Rodriguez

Chelsea Harus Pecahkan Rekor Klub Untuk Boyong James Rodriguez

Madrid – James Rodriguez memang saat ini sedang berada di posisi yang dilematis karena dirinay yang diragukan untuk bisa kembali merebut skuat inti Real Madrid. Oleh karena itu, beberapa klub pun tampak ingin menggoda dan juag merayu agar pemain asal Kolombia ini bersedia meninggalkan Santiago Bernabeu.

Chelsea Harus Pecahkan Rekor Klub Untuk Boyong James Rodriguez

Salah satu klub yang saat ini dikabarkan sedang getol untuk dapat menarik james adalah Chelsea. Seperti yang dilansir Sport, Jumat (19/8/2016), Chelsea harus membayar tak kurang dari 60 juta pounds untuk bisa mendapatkan James Rodriguez ini.

Pihak Real Madrid sendiri dulu membeli James dari AS Monaco dnegan harga fantastis, yakni mencapai 63 juta pounds. Oleh karena itu, Real Madrid pun diyakini takkan melepas sang pemain dengan ahrga yang murah, paling tidak klub takkan merugi terlalu banyak dnegan saat dulu membelinya.

Meski begitu, kedua tim ini konon kabarnya sudah melakukan negosiasi dan tampaknya minggu depan akan dipastikan bagaimana nasib dari James ini apakah tetap di Real Madrid ataupun hengkang ke klub lain. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga tak akan membosankan karena akan ada laga menarik ...