Home > Olahraga > Bola > Luis Enrique Sebut Barcelona Akan Sulit Pertahankan Gelar

Luis Enrique Sebut Barcelona Akan Sulit Pertahankan Gelar

Barcelona – Luis Enrique tampaknya menyadari jika persaingan di dalam sepak bola semakin sengit. Oleh akrena itu, mantan pemain Real MAdrid ini pun yakin jika akan menjadi hal yang sulit bagi Barcelona untuk bisa mempertahankan gelar di La Liga musim ini nanti.

Luis Enrique Sebut Barcelona Akan Sulit Pertahankan Gelar

Seperti saat jumpa pers jelang laga melawan Rel Bertis, Jumat (19/8/2016), Luis Enrique berkata : “Saya selalu mengatakan semua tim sebagai juara bertahan adalah favorit tanpa menyepelekan apa yang mereka capai selama musim sebelumnya. Tapi kami semua akan mengawali dengan angka yang sama, dengan angka nol”.

Enrique menambahkan : “Tim yang lebih besar selalu punya peluang lebih besar menjadi juara tapi bisa saja akan ada kejutan. Ya, kami ingin menjadi juara tiga kali berturut-turut. Ini belum pernah terjadi dalam sejarah Barca. Kami termotivasi. Itu tak akan mudah, ada sejumlah klub besar yang tak menjuarai liga dalam beberapa waktu ini dan akan memberikan kami tekanan”.

Memang, Real Madrid dan Atletico Madrid akan tetap menjadi pesaing utama bagi Barca ini untuk emmpertahankan gelar La liga. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Milan – Laga menarik akan tersaji di Serie A Italia pekan ke-21 saat AC Milan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis