Home > Olahraga > Bola > Luis Enrique Sebut Barcelona Akan Sulit Pertahankan Gelar

Luis Enrique Sebut Barcelona Akan Sulit Pertahankan Gelar

Barcelona – Luis Enrique tampaknya menyadari jika persaingan di dalam sepak bola semakin sengit. Oleh akrena itu, mantan pemain Real MAdrid ini pun yakin jika akan menjadi hal yang sulit bagi Barcelona untuk bisa mempertahankan gelar di La Liga musim ini nanti.

Luis Enrique Sebut Barcelona Akan Sulit Pertahankan Gelar

Seperti saat jumpa pers jelang laga melawan Rel Bertis, Jumat (19/8/2016), Luis Enrique berkata : “Saya selalu mengatakan semua tim sebagai juara bertahan adalah favorit tanpa menyepelekan apa yang mereka capai selama musim sebelumnya. Tapi kami semua akan mengawali dengan angka yang sama, dengan angka nol”.

Enrique menambahkan : “Tim yang lebih besar selalu punya peluang lebih besar menjadi juara tapi bisa saja akan ada kejutan. Ya, kami ingin menjadi juara tiga kali berturut-turut. Ini belum pernah terjadi dalam sejarah Barca. Kami termotivasi. Itu tak akan mudah, ada sejumlah klub besar yang tak menjuarai liga dalam beberapa waktu ini dan akan memberikan kami tekanan”.

Memang, Real Madrid dan Atletico Madrid akan tetap menjadi pesaing utama bagi Barca ini untuk emmpertahankan gelar La liga. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Emre Can Disebut Setuju Gabung Juventus

Turin – Gelandang asal Jerman, Emre Can, disebut sudah menyetujui untuk bergabung dengan Juventus musim ...